fbpx

Anda sedang berenca untuk membuat kaos polo untuk keperluan seragam pabrik, seragam komunitas dan lain sebagainya? Coba perhatikan beberapa tips ini sebelum anda mulai melakukan pemesanan. Trend menggunakan kaos polo untuk berbagai kebutuhan memang sangat di sukai banyak orang. Karna desain nya yang simple namun tetap rapi, sehingga wajar saja jika memilih menggunakan kaos polo untuk suatu seragam menjadi pilihan utama. Lalu apa saja sih yang perlu di perhatikan sebelum mulai membuatnya.

1. Tentukan Desain Kaos Polo

Langkah awal sebelum anda mulai membuat kaos polo, adalah anda dapat mulai menentukan desain nya. Tentunya desain ini yang berhubungan dengan kegunaan kaos polo tersebut. Misal, untuk digunakan keperluan partai tentunya warna dan desain nya pun harus senada. Dan misal untuk seragam pabrik atau komunitas, ya pastinya tema desain nya pun harus sama. Desain dan tema pada kegunaannya harus senada, mulai dari warna dan juga desain bordir jika anda ingin memberikan bordiran pada kaos tersebut.
Namun dalam tahapan ini anda tidak perlu khawatir, anda dapat berkonsultasi dengan desainer kami untuk dapat membantu anda memudahkan gambaran desain nya.

2. Pemilihan Bahan Kaos Polo

Selanjutnya, setelah perihal desain kaos polo sudah anda tentukan. Step selanjutnya adalah pemilihan bahan, pada tahapan ini juga sangat penting di lakukan karna ini dapat berhubungan dengan kenyamanan saat digunakan. Untuk dapat memberikan kenyamanan yang maksimal, anda dapat memilih bahan terbaik yang memiliki daya serap keringan yang tinggi. Sehingga akan tetap nyaman jika melakukan kegiatan dalam atau luar ruangan. Beberapa bahan kaos polo yang dapat anda pilih diantaranya adalah, Catton Lacoste Pique, Lacoste Catton CVC, Lacoste PE (Polyester). Untuk pemilihan bahan, anda dapat mengkonsultasikannya dengan kami, agar kami dapat memberikan solusi yang terbaik untuk anda.

3. Sesuaikan Budget Anda

Dalam hal budget ini anda juga dapat mengkonsultasikannya bersama team kami. Saran kami adalah sesuaikan budget yang ada untuk pembuatan kaos polo. Jadi jika budget yang tersedia minim, anda dapat membuat kaos dengan desain yang simple dan pemilihan bahan yang biasa agar budget lebih efektif. Namun jika budget yang tersedia cukup banyak, saran kami gunakan bahan yang terbaik agar mendapatkan kenyamanan yang maksimal.

4. Pemilihan Warna Bahan

Dalam tahapan ini sebenarnya sama seperti tahap awal saat desain kaos. Karna pemilihan warna bahan harus anda pilih sesuai dengan tema yang akan digunakan. Misal untuk seragam pabrik, tentunya harus sesuai dengan tema atau logo warna perusahaan anda. Dan jika untuk seragam komunitas, kampus dll ya harus sesuai dengan warna warna yang ada.

5. Pengukuran dan Pola Kaos

Step selanjutnya adalah menentukan pola kaos dan melakukan pengukuran. Namun untuk produksi kaos polo skala besar, sebaiknya menggunakan ukuran standar atau all size. Karna dapat memudahkan dan membuat produksi yang lebih cepat.

6. Pilih Tempat Produksi Kaos Polo Terpercaya

Berbagai tahapan diatas tadi bisa saja menghasilkan produk yang kurang baik jika di kerjakan di tempat yang abal – abal. Oleh karna itu anda wajib mencari dan memilih tempat produksi kaos polo yang tebaik. Namun, jika anda telah membaca artikel ini anda tidak perlu lagi mencari cari tempat produksi kaos polo. Karna kami merupakan pusat produksi kaos polo di jogja yang terbaik dan telah di percaya ribuan klien yang telah tersebar di berbagai pelosok indonesia. Kami siap membantu anda untuk mendapatkan kaos polo terbaik dengan desain yang sempurna dan harga yang ramah di kantong. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi admin kami melalui kontak yang di sediakan di bawah.